++Gundah Gulana++

Apa yang anda rasakan, ketika teman seperjuangan anda udah lulus pendadaran, dan tinggal menunggu hari wisuda, sedangkan Anda sendiri Bab I ajah belum mulai ?? Yang pasti, “panik” campur tidur gak bisa tenang. Itu yang aku alami sekarang. Temanku yang dulunya bareng-bareng berjuang hingga bisa kuliah di jogja, Teman yang bareng aku sesat naik bis Kopata Jogja, teman yang bareng aku jalan kaki kemana-kemana bawa map Jogja 4 taon yang lalu, hari senin kemaren udah lulus pendadaran, dan tinggal wisuda bulan November nanti. Gimana gak panik coba…yang satuย  udah lulus, masih ada lagi 3 temen kost seperjuangan yang sekarang udah masuk bab akhir, tinggal menunggu pendadaran juga. Sedangkan aku ?? masih kosong melompong :((

Makin hari makin terasa hidup itu koq begitu membosankan. 3 bulan liburan, cuman dihabiskan di kost dan tempat kerja. Setiap kali buka buku Java – ku yang tebalnya tuh sangat cocok untuk dijadikan bantal, seketika ditutup kembali. Kalo keadaan demikian terus menerus, kira-kira sampai kapan yah aku harus bertahan hidup di jogja?

Moga ajah..besok…aku harus sudah bisa memulai 1 langkah yang menentukan perjuangan hidupku selama ini, yaitu “Mulai bikin skripsi”

++KELAR & Leout baru++

Ga terasa kurang lebih 1 bulan gak blogging. Hm…banyak kerjaan yang udah kelar..ย  KP-ku udah kelar. Nilai A udah kuraih :P, sementaraย  webnya hosting di http://id.antiukdw.net, gak jelas statusnya mau dipakai ama keuskupan ato gak, sa’karep’e mas…sing penting KP-ku selesai. Nilai Kalkulus juga udah keluar. 3x ngulang tiga2-nya dapat D, Wis capek…gak mau ngulang lagi..ben’ke wae.

Minggu kemaren, temenku namanya Merry, maen ke Jogja. Kebayang gak, kita2 udah gak ketemuan ama dianya sejak kelas 5 SD. Waktu itu dia pindah entah ke mana gak jelas. lagian dulu khan masih bocah cilik. Mimiknya ajah udah agak2 lupa gitu. Gak kebayang, orangnya udah jadi perawan…cakep…mantep, SPG (Sales Promotion Girl) lagi ckck… Kuliah di Malang, maen ke Jogja cuman beberapa hari doank. Trus maen2 ke paris..nostalgia gitu, ngenang masa SD.Dianya ngajak maen macem2, permainan waktu masih kecil. Katanya waktu pindah ke Malang, udah gak bisa nikmati permainan rakyat Ketapang lagi, hm..kasian deh lu, sapa suruh pindah !!!

Oh iyah….aku baru ganti leout neh..gak tau kenapa, tiba2 pengen full hijau gitu..padahal khan fovourite colour aku khan biru…tapi..ben’lah….yg penting ganti leout…lagi leout yg kemaren udah bosen..terlalu rapi…:))

%%+Batal+Kesal_%%

Sial banget, aku kemaren gak jadi kolokium, jadwalku ditunda sampe minggu depan tgl 3. Harusnya aku bisa kolokium kemaren, tapi gara2 anak2 yg ngambil bidang minat SIG (Sistem Informasi Geografi) dianak-emaskan(didahulukan presentasinya), urutanku akhirnya ikut tergeser juga.
Kalo udah kayak gini, aku harus nanggung beban 1 minggu lagi deh..otomatis kerjaan lain juga ikut terganggu. Sebel—-sebel…..

Udah sebel ama urusan kampus, waktu pulang kost, ada temen kost yg nyebelin lagi. Baru kali ini ketemu orang yg super nyebelin. Abis yg merasa sebel ama tuh anak bukan cuman aku sendiri, temen2 yang lain juga ngerasain. Kebayang gak, tiap hari pinjem kompor minyak punya-nya anak2 kost “atas” cuman buat masak air panas buat mandi. dan itu gak siang gak malam mandinya pake air panas. Udah gitu gak pake ganti biaya minyak lagi. Kayak punya engkongnya aza tuh kompor. Bener deh, minta ampun punya temen kayak gitu.. pinjem barang orang laen gak pake kembali’in lagi :(. Kalo bisa diusir.. udah diusir anak sialan itu. ANJRITTZZ.

++ Kolokium++

Ga terasa ini udah akhir bulan Maret 2004. Tiba waktunya buat aku ngikut kolokium ( ngaju’in judul Tugas Akhir – red). Bener-bener gak terasa deh. Rasane baru kemaren rame-rame pesta taon baru ehh sekarang udh 3 bulan lewat :p Kolokiumnya tgl 27 besok, aku hrs nyerah’in proposal’e paling lambat hari Jumat, padahal khan tadi pagi proposalnya baru aku kasi ke dosen untuk dikoreksi. Moga2 aza besok pagi udah selesai dikoreksi.

Mikirin mo Tugas Akhir bener-bener bikin mumet deh. Kerjaan-kerjaan lain jadinya gak keurus. KP-ku juga gak ada perkembangannya, mentok di proses multiple delete gak tau gara2 apa juga..padahal biasanya aku bikin gak pernah errror.
Trus tugas Sistem Unix II juga belon sempat dibikin. Tadi barusan ajah presentasi tugas Sistem Unix I. Bener-bener lagi sial deh. Program yang udh dibikin trus diyakini gak ada errornya..eh gak taunya waktu presentasi pake kompie lab yg running Linux beda versi ama versi Linux kompie-ku, proses editnya gak mau jalan :((( Nyebelin banget. ya wis….

*Puasa+pantang*

amien…amien…hari ini hari ke-2 pantang puasa, n aku bisa lalu’in juga :p hari ini pantang makan daging lagi ๐Ÿ˜› maunya sih pantang nge-net, tapi ternyata belon bisa terlaksana :((. Hari ini aku seneng banget, hia2ku masuk koran jawapos, berkaitan dgn tugas akhirnya yang bikin tangan robot itu. Keren lho, robot yang dibikin itu bisa niru tangan manusia dan katanya besok akan dimuat di koran kompas ama koran surya juga :).

Trus, hari ini rada kesal juga, tadi sebelum maen ke lab internet kampus, aku udah nyiapin data-data untuk update situs sketsasinema. Eh…gak taunya sampe di lab cuman dapat kompie yang floppy drivenya rusak. Awalnya khan aku gak tau kalo itu floppy rusak, ta’ masuk’in disketku toh…dak taunya keluar error “not formatted” gitu, nyebelin banget. Udah gitu disketku langsung rusak lagi.Mikir-mikir mau pulang kost ambil disket baru, udah logout segala macam sampe depan pintu lab baru sadar kalo hari udah hujan huek huek. Ya wis, aku masuk lagi ke lab sampe sekarang n bentar lagi baru pulang kost huek huek…………

++Le’ot Keuskupan++++

Sip, le’ot untuk web Keuskupan ketapang udah jadi, skr tinggal nunggu data2 dari keuskupan…dan bisa mulai scripting lagi neh :P.

Btw, kemaren hari Rabu Abu lho, petanda dimulainya hari Pantang Puasa buat orang Kristiani. Kemaren aku udah mulai puasa setengah hari, maem paginya sekitar jam 1-an, itupun puasa dadakan, gara2 bangun kesiangan sekitar jam 12-an :p ya wis dianggap puasa aza :). Kemaren sore ke gereja bareng Say, gereja KotaBaru ramenya minta ampun. Tepat 1 taon lalu, hari raya Rabu Abu aku ke gereja kota baru juga, bareng say n suasananya persis taon ini. Di jalan hrs desakan karena macet, trus sampe di gereja udh gak dapat tempat duduk, terpaksa berdiri dibawah rintik2 hujan,untung aza pastornya pengertian, jadinya khotbah gak panjang2 :p n misanya ga nyampe 1 jam udah kelar, bener-bener kilat ๐Ÿ˜›
Point laen, aku kehilangan celana jeans lagi ๐Ÿ™ padahal khan celananya baru beli, belon ada 1 bulan eh ga taunya sekarang lenyap entah kemana. Aku udah bongkar2 ditumpukan baju di kmar belakang, gak ada., trus nyari ke tumpukan baju di loteng gak ada juga..ya udah dipastikan ilang ajah :(( .Kostku sekarang bener2 gak aman deh…bentar2 pasti ada yang kehilangan.
Sendal sepatu yang paling sering hilang, trus HP jg sering udah 4 hp yg ilang, trus komputer 1, tv 1. huheeue bener2 deh pencurinya :((. Udah sering kehilangan ..trus WC-nya ga normal lagi. Punya 2 WC , yang bisa dipake cuman 1, yang satunya saluran air mampet…kalo dipake buat mandi, langsung banjir ๐Ÿ™ Trus 2 hari ini, 2-2nya gak bisa dipake, gara2 gak ada air…gak tau kenapa, sumurnya yang kering ato pompa airnya yang rusak. Numpang mandi lg deh di tetangga sebelah. CAPEK–CAPEKK