Really sick of you

Kata orang, cinta itu buta memang. Pagi ini, sungguh kurasakan ‘sakit’ yang luar biasa adanya. Kutau, sebuah perasaan yang seharusnya tidak muncul lagi saat ini, setelah sekian bulan ‘bubar’ ama dia. Sebuah perasaan yang pada saat itu tidak terlalu kurasakan, karena mungkin pengaruh jarak yang sangat jauh, “Antara Ketapang – Jakarta”. Tapi saat ini, hari ini, minggu ini, Kepulangannya dalam rangka liburan sungguh bikin aq ‘kacau’.

Aq ga mau munafik, kalo selama ini emang aq kangen banget ma dia, kepulangan dia saat ini sungguh memberikan angin segar bagiku karena selama ini aq masih menyimpan sebuah harapan untuk bisa mulai dari awal lagi. Yah walaupun, aq skr jg lagi deket ma cewe lain, tp perasaanku ini ke dia ga bisa kututup2in.

Then, kemaren aq baru tau sendiri dan tau pasti…kalo perasaannya ke aq udh ga seperti dulu lagi. Dia udh punya pacar lagi, kutau itu pasti dan orang itu emang orang yg kuwanti2 ke dia dulunya waktu masi ‘jln’, kalo dia orang akan mengganggu hubunganku ini. Dari kemaren-kemaren temenku di jkt udh kasi tau,tapi aq berusaha untuk ga mempercayai kenyataannya itu, aq berusaha menjaga perasaanku yg tulus buat dia.

Hm, ga ada yg perlu disesalin sebenarnya. Toh ketika waktu itu, aq juga banyak mengecewakan dia koq, ya anggap aja ini sebagai konsekwensi atas cinta suciku yg kuabaikan sendiri. Hanya saja, aq frustasi dengan kehidupan cintaku. Bagaimana 2x aq sungguh mencintai 2 wanita yang berbeda, dan 2x juga aq harus merasakan ‘sakit’ yang sama….Bagaimana aq mencintai mereka dengan tulus…sungguh aq sayang mereka, dan pada akhirnya saat ini, aq harus mengalami pergolakan dalam batinku sendiri, aq takut untuk memulai hubungan yg baru lagi………

Seorang cewe, yg sebenarnya sangat kuharapkan untuk menjadi pelabuhanku yg terakhir krn ku tau dia terbaik buatku, lagi-lagi berakhir sampe di sini. Benih cinta yang tumbuh di Gereja Tua pada saat latihan koor Imlek wktu itu, dan kukira adalah bener2 anugerah terindah dari Tuhan, akhirnya harus terbang jauh bersama angin kencang dan hujan di Ketapang sore kemaren. Petir yang begitu nyaring kemaren sore sewaktu aq merenungkan ini seorang diri di konternya ahyan, kuanggap teguran dari Tuhan untuk nyadarkan aq “Ayolah Ad0n, kamu harus bangkit, kamu masih punya kehidupan, kamu masih punya temen lain yg begitu setia tiap malam mendengarkan keluh kesahmu, kamu harus bahagiakan dia!! kamu masih punya karir dan harapan yang harus dikejar dalam 4 tahun,Camkan itu Ad0n!! Kamu sudah pernah terpuruk selama tahunan karena kisah yg terdahulu, masa sekarang masih mau jatuh dalam kesalahan yang sama sih?”

Satu pelajaran dari 2 hubunganku selama 5 tahun terakhir, Kalo kmu sungguh cinta ma dia, tunjukkan lah itu bener2!! Cinta bukan hanya untuk disimpan rapi sendiri di dalam hati, tapi butuh action.

Dd, wa selalu ada buat le koq…walaupun itu sangat menyakitkan wa. No price for u paid …it’s totally free, smsku kemaren…

Le bae2 aja ya selama di sono, jalanin aja hubungan yg sehat ma dia y,qta ga tau orang di luar sana kek apa. Inget mami naruh harapan yg besar atas le loh, jgn ngecewain mami….

You said that you couldn’t stand to see my heart broken, so when you broke it, did you close your eyes?

Untuk kedua kalinya, kuisi blog ini dengan cucuran air mata……

Kisah Cinta Gereja Tua – Case Closed

10 thoughts on “Really sick of you”

  1. semangat lah, ceweknye kurang beruntung tuh kali aja dapat yang lebih sreg. Om Jes mau ngasi yang lebih baik kali. Who knows?

  2. Don, manusia dicobai terus dimana “SETAN” akan gembira jika kita jatuh, jadi TEGAR, BANGKIT masa depan masi di tangan mu Don, dan apa yang kau raih itu akan lebih membahagiakan FAMILY-mu.
    Anggap saja ini bukan jodohmu, km akan mendapatkan yg lebih bae, tp tetap la bina hubungan teman bae dimana itu akan menjadikan semangat mu pula. Jangan jadikan MUSUH, tapi tetap kita instropeksi apapun kesalahan ada di tangan kalian berdua. Jangan saling menyalahkan.

  3. Yang menurutmu yang terbaik, belum tentu yang terbaik yang akan dikasi ma Tuhan.. Dia gak ingin menyakiti kamu, Dia hanya ingin menguji kamu untuk mendapatkan yang lebih…

    Ketika yang terbaik datang, hatimu sungguh sudah sangat “terlatih” oleh-Nya… =)
    Keep Smile.. ^ ^

  4. yaaaaacchhhh… foto kedua na di-delete nih hia?
    gak seru ahh~ ho3~

    gud luck ja y hia 4 all~
    buat kerja ma lope2 na.. xD~

    this is d best~ jgn terpuruk 2x yaxh~
    jia you~ ^-^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *