Sip…Hosting punya AnTIUKDW.net

Frans Doni/ October 20, 2003

Hari ini aku pindah hosting lagi. Hosting di Revti.net bikin aku pusing.Coba pindah ke hostingnya AnTIUKDW.net eh… lancar-lancar aza ternyata .Masalah session , header beres, muncul error baru lagi. Servernya gak support fungsi PHP bcdiv dan bcmod matee khan…pahadal paging di halaman index pake fungsi itu. Walah…pikir sana pikir sini ga ketemu juga cara ngatasi ๐Ÿ™ untung ketemu ET bantuin. Koq aku ga kepikir yah….fungsi bcdiv kan cuman untuk membagi…bisa diganti dgn ” / ” trus bcmod untuk sisa bagi kan bisa diganti dengan “%” di script PHP weleh-weleh…dasar kalo udah mumet…otak jadi ga encer ๐Ÿ™

Tadi aku barusan ambil Laporan PSM di dosen, ternyata banyak banget revisinya, nambah kerjaan aza ๐Ÿ™ udah desain webnya aza lom kelar..masih harus kebut bikin laporannya lagi… ga tau selesai pa gak.. padahal deadline tinggal 1 bulan lagi :(( Wish me success lahh ๐Ÿ™‚

0 Comment

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *