WorkShop Linux + bikin capek :(

Frans Doni/ September 23, 2003

Akhirnya saudara.., hari ini aku baru ngerasa santai dikit. 3 hari berturut-turut dari Kamis ampe Sabtu jadi assisten instruktur instalasi Linux yang diada’in PC+ ama UKDW. Ternyata, masih banyak juga yang tidak ngerti LInux sama sekali, beruntung banget aku udh tau makhluk yang namanya TUX itu 3 taon yang lalu. 3 hari sibuk bantu peserta workshop, jelasin ini itu capek juga tau ๐Ÿ™ Abis itu aku ga dapat CD Linuxnya lagi ๐Ÿ™ soale anak-anak laen pada rebutan aku ga tau, ga dapat bagian deh…tapi lumayanlah aku bisa kenal ama beberapa kontributor tabloid PC+ kayak Mas Yahya Kurniawan ama Mas Vincent ๐Ÿ™‚ trus.. dapat sertifikat juga yang isinya bikin bangga diri sendiri juga ui…. ๐Ÿ™‚

Lepas dari urusan workshop, kemaren aku juga sibuk bikin laporan PSM (Proyek Sistem Multimedia) Bab 1 dan 2 ampe jam 6 pagi, gila gak seh…soale keburu dikumpulkan ๐Ÿ™ mo gak mo boboknya sore deh…jam 2 sore baru ngerasain kasur ๐Ÿ™‚

Bentar lagi kudu bikin desain web PSM ku …deadlinenya tinggal 2 bulan lagi.. moga-moga aza bisa selesai. Tadi barusan aku juga baru tau kalo pajak motorku udah abis, untung aza ccku ngingetin, udah telat 2 bulanan.. ga tau deh dendanya berapa. Hari senin harus ke kantor pos nih kirim itu STNK pulang kampung.

0 Comment

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *