Tour de TumbangTiti

Frans Doni/ October 5, 2008
From Tour de Tumbangtiti[021008]

Yes, akhirnya diriku bisa meninjakkan kaki di tanah hulu Ketapang Kalimantan Barat juga setelah 26 tahun ngaku sebagai anak Kalbar, tapi ke pedalaman saja tidak pernah ๐Ÿ˜€ . 2 hari liburan Idul Fitri memberikan kesempatan yang langka bagiku untu berkunjung ke sana.

Tidak banyak yang ingin saya ceritakan, tapi yang pasti 2 hari tour de Tumbang Titi, membuat saya lebih mengerti tentang apa itu CINTA !! Saya lebih mengerti bagaimana mencintai wanita dari sisi yang berbeda dari kehidupanku, saya lebih mengerti bagaimana bisa menerima seorang wanita dengan ketidaksempurnaannya dan harus kucintai dengan cara yang sangat sempurna, dan saya mengerti bagaimana cinta seorang Ayah yang begitu besar pada anak gadisnya. Ya, saya mengerti………….

Inilah sebuah realita kehidupan, bagian dari drama kehidupanku yang belum pernah kulihat sebelumnya, dan saya bersyukur pada akhirnya saya bisa mengalami ini semua di saat yang sangat tepat. Segala sesuatu indah pada waktunya…… emang benar adanya !!!!!!!

4 Comments

  1. he..he…sudah menemukan cinta yang sebenarnya yah Selamat deh…
    Iya benar aku, adiknya EVA dan Bg,WIJI, dari ketapang yah?
    AAAAuuuukkkk Am….he…he…
    O ya thanks yah dah mampir di blogku, sering-sering aja mampir. OK Gbu

  2. wah saye pun belum pernah nih ke tumbang titi, lain kali mau jalan jalan juga nih….keliling ketapang yak lok..he3 ๐Ÿ™‚
    mantap eh cerite cinte ente nih,,….moga2x langgeng

  3. Selamet ya hia udh dpt yg baru…udh tambah dewasa ni hia dalam mencari pasangan bgs dech hehehe….akur2 ya, langgeng ampe seterusnya, sama2 mendoakan dech kita hahaha…ciayyoooooooo…GBU ^^

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *