Jennie S. Bev

Frans Doni/ March 30, 2007

Pagi ini sewaktu lagi random blogwalking, ketemu link ke blognya sesosok yg bernama  Jennie S. Bev. Nama yang masih asing. Sekilas, saya pikir S. Bev di belakang namanya itu ada sebuah gelar kesarjanaan, jadi bingung S. Bev itu gelar untuk sarjana apa. Setelah browse lebih jauh di blognya baru tahu Jennie S. Bev itu kependekan dari Jennie Siat Bevlyadi 😀 Blognya di sini.Jennie ini sepertinya seorang motivator kawakan, banyak artikel-artikelnya yg menarik di pembelajar.com. DI blognya di lansir jikalau dirinya akan merilis e-book motivasi gratis bertema “mencapai kebebasan finansial dalam satu tahun.”. Berikut saya kutip langsung dari blognya .

Temans,

Saya akan merilis e-book motivasi gratis bertema “mencapai kebebasan finansial dalam satu tahun.” Pokoknya asyik, eksklusif, dan perlu, membahas dari segi mindset sukses sampai aplikasinya yang akan “menjamin” kemungkinan besar berhasil dalam waktu hanya 12 bulan. E-book ini baru akan saya sebarluaskan apabila e-mail feeds saya sudah mencapai minimal 1,000 subscriber. Bisa tolong sebarluaskan informasi ini di blog dan milis-milis yang Anda punya/subscribe? Informasi lebih lanjut detilnya mengapa saya “beramal ilmu via e-book gratis” bisa dibaca di http://www.jennieforindonesia.com/?page_id=117. Juga bisa subscribe di sana.

Silakan gunakan kata-kata sendiri dalam menyebarluaskan kabar gembira ini di blog dan milis-milis. Kalau bisa tolong cc saya ya pemberitahuannya, jadi saya bisa simpan buat kenang2an dan mengucapkan terima kasih buat support-nya. ;)

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.

Salam sukses yang hangat,

Jennie S. Bev

http://www.jenniesbev.com
http://www.jennieforindonesia.com (bilingual)

“Live as if you were to die tomorrow,
Learn as if you were to live forever.”
~ Mohandas Gandhi

2 Comments

  1. Yup!! Agree. saya juga baru nemu blognya mba Jennie. bagus banget. langsung deh saya download e-booknya

    thanks Adon, saya bisa posting di sini.

    Thanks mbak Jennie, saya mo baca e-booknya dulu ya. ampe malem deh di kantor.. heheh.. biarin…

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *