%%+Batal+Kesal_%%

Frans Doni/ March 28, 2004

Sial banget, aku kemaren gak jadi kolokium, jadwalku ditunda sampe minggu depan tgl 3. Harusnya aku bisa kolokium kemaren, tapi gara2 anak2 yg ngambil bidang minat SIG (Sistem Informasi Geografi) dianak-emaskan(didahulukan presentasinya), urutanku akhirnya ikut tergeser juga.
Kalo udah kayak gini, aku harus nanggung beban 1 minggu lagi deh..otomatis kerjaan lain juga ikut terganggu. Sebel—-sebel…..

Udah sebel ama urusan kampus, waktu pulang kost, ada temen kost yg nyebelin lagi. Baru kali ini ketemu orang yg super nyebelin. Abis yg merasa sebel ama tuh anak bukan cuman aku sendiri, temen2 yang lain juga ngerasain. Kebayang gak, tiap hari pinjem kompor minyak punya-nya anak2 kost “atas” cuman buat masak air panas buat mandi. dan itu gak siang gak malam mandinya pake air panas. Udah gitu gak pake ganti biaya minyak lagi. Kayak punya engkongnya aza tuh kompor. Bener deh, minta ampun punya temen kayak gitu.. pinjem barang orang laen gak pake kembali’in lagi :(. Kalo bisa diusir.. udah diusir anak sialan itu. ANJRITTZZ.

0 Comment

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *