Why is Internet Explorer unsafe? | Say no To IE

Frans Doni/ December 22, 2007

Pagi ini, saya melihat sesuatu yang baru di footer dashboard blog ini yakni link Browsehappy (Atau ini sudah bukan hal yg baru?entahlah..saya sudah begitu lama tidak login ke dashboard soalnya ๐Ÿ˜€ jadi dianggap baru saja karena baru lihat hari ini).

Penasaran juga untuk berkunjung ke situ, ternyata isinya cukup menarik dan sejalan dengan apa yang sedang saya pikirkan sebelum bikin postingan ini, tidak jauh-jauh dari Say no to IE (Internet Explorer)“.

Hari-hari sebelumnya, saya begitu gencar untuk membuat desain template yg baru untuk blog ini, mengadopsi desain punya orang, comot sana sini, sambil belajar dan bermain dengan CSS yang benar. Alhasil, sebuah template 3 column yang saya kasih nama SmartBlue (ngasal aja kasi nama, ben ketok keren!!!) jadi juga. Sayangnya, kerjaan seorang CSS newbie kayak saya memang tidak pernah sempurna. SmartBlue kacau balau ketika dijalankan di IE. Di samping karena belum memiliki kemampuan lebih untuk melakukan css hacking, juga karena kemalasan yang sangat berlebihan untuk melihat-lihat kembali CSS Code yang udah ada.

Jadi, biarlah blog ini hanya memuaskan para pengguna selain browser IE.

1 Comment

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *