taon baru + berkah baru

Hepi nu yer….hepi nu yer…ga terasa yah taon 2004 udah terlewat 6 hari 🙂 taon 2003 udah berlalu…dengan damai.Di Taon yang baru berjalan 6 hari ini..sungguh banyak berkah yang boleh aku terima. Barusan aku check nilai kuliah, Puji Tuhan….thanks banget Om Jesus doaku selama 1 semester boleh terkabul. Semester ini IP-ku bagus banget 🙂

Ga tau kenapa yah..akhir2 ini aku ngerasa banyak perubahan yang terjadi atas diriku ini. Mulai dari dandanan, sikap, emosi… semuanya terasa berbeda sejak aku balik kampung. Akhir2 akhir ini aku ngerasa sangat dewasa.baik dalam bertindak atopun berbicara, pokoke tidak seperti biasanya.Ketika hadapi orang yang belanja di tokoku..aku bisa dengan dewasa melayaninya…terus bisa dengan dewasa berbicara.Aku juga udah bisa yang namanya “mengalah”. Padahal khan aku tipe orang yang keras kepala.Aku juga udah bisa yang namanya “nahan emosi”. Biasanya aku pasti “meledak-ledak” kalo ditegur ama cc-ku ato mama-ku… tapi ga tau sekarang koq tiba2 aku cuman bisa mendengarkan dengan manis… dan cuman jawab iyah.

Sungguh ini adalah perubahan yang cukup berarti di taon yang baru ini. Terlebih lagi aku sekarang udah mulai mengubah style-ku. Aku yang dulunya kayak gembel sampe2 dijuluki Ketua Kaipang ama anak2 kampus (Kaipang-gerombolan pengemis di film2 kungfu-red). Sekarang aku udah mulai berpakaian yang rapi. Dan juga rambutku udah aku potong cepak :p sebelumnya khan rambutku panjang banget.

Moga2 aza ini semua menjadi awal yang baru dalam lembaran hidupku, awal bagi aku untuk mencapai semua kesuksesan. Cuapek….ngetik ini 2 kali….gara2 warnet Bhaktiutama listriknya jeglek.see yahh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *