new habit ?? ga mudah tuh….

Ternyata mau memulai kebiasaan yang baru itu gak mudah juga yah..Buktinya aku udah nyoba “membiasakan” diri untuk ngeblog paling gak 2 hari sekali weblog ini di update, ga kesampe’an melulu. Padahal udah tekad banget mo ke warnet, pasti ada aja halangan rintangan menghadang 🙁
Hari ini aku mo nyoba mendisiplinkan diri lagi buat ngisi weblog ini, moga2 aja bisa yah..

Minggu2 terakhir ini aku dibikin pusing ama tugas PSM-ku yang bikin toko cd online itu, deadlinenya tgl 22 ini, tapi aku bikinnya baru selesai yang user area, admin areanya belon kesentuh sama sekali. Gak tau, bisa apa gak sebelum tgl 15 PSM-ku udah kelar semua 🙁 Lagian aku sekarang juga udh punya job baru, jadinya waktu juga kebagi-kebagi.Jobnya aku baru dapat kemaren malam, dibayar buat ngurusin websitenya Sketsa Sinema.Kerjaannya cuman update’in data-data movienya tiap minggu, ama maintenance webnya secara keseluruhan aja…bayarannya lumayan juga lho… itung-itung bisa buat beli kasur baru 🙂 cuman, kerjaannya itu yang ketok’e agak membosankan, soale tiap minggu harus ngentry data2 movie- nya yang jumlahnya sekitar 30-an itu ke database.
Tapi yah gpp lah sibuk dikit untuk bayaran yang lumayan gini
Tadi mlm aku berantem ama Say gara2-nya abis pulang dari kursus inggris, aku ke tempatnya Mas Admin Sketsasinema yang terdahulu, buat konsultasi macem2, ampe jam 8-an. Aku ga sempat bilang ke say. Eh..ga taunya Say udah khawatir macem2… soale khan biasanya kalo abis dari kursus, aku langsung ke kostnya..Jadinya say nangis deh…nunggu kelamaan ampe 2 jam-an lebih mana udah lapar lagi katanya( mau maem bareng ama aku -red). He..hehe.. Say kasian banget deh…:)

Sorry yah say..:p love u muach 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *