++Gundah Gulana++

Frans Doni/ June 23, 2004

Apa yang anda rasakan, ketika teman seperjuangan anda udah lulus pendadaran, dan tinggal menunggu hari wisuda, sedangkan Anda sendiri Bab I ajah belum mulai ?? Yang pasti, “panik” campur tidur gak bisa tenang. Itu yang aku alami sekarang. Temanku yang dulunya bareng-bareng berjuang hingga bisa kuliah di jogja, Teman yang bareng aku sesat naik bis Kopata Jogja, teman yang bareng aku jalan kaki kemana-kemana bawa map Jogja 4 taon yang lalu, hari senin kemaren udah lulus pendadaran, dan tinggal wisuda bulan November nanti. Gimana gak panik coba…yang satu  udah lulus, masih ada lagi 3 temen kost seperjuangan yang sekarang udah masuk bab akhir, tinggal menunggu pendadaran juga. Sedangkan aku ?? masih kosong melompong :((

Makin hari makin terasa hidup itu koq begitu membosankan. 3 bulan liburan, cuman dihabiskan di kost dan tempat kerja. Setiap kali buka buku Java – ku yang tebalnya tuh sangat cocok untuk dijadikan bantal, seketika ditutup kembali. Kalo keadaan demikian terus menerus, kira-kira sampai kapan yah aku harus bertahan hidup di jogja?

Moga ajah..besok…aku harus sudah bisa memulai 1 langkah yang menentukan perjuangan hidupku selama ini, yaitu “Mulai bikin skripsi”

0 Comment

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *