Perjalanan balik kampung A.K.A mudik’s time

Frans Doni/ June 6, 2005

Hari ini, aku mulai touring menuju kampung halaman tercinta, home sick yang kuderita sejak setahun silam, akhirnya terobati juga. Hari ini sampai waktu yang tidak terhingga, aku akan sedikit mengalami kesulitan untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan internet, tidak lain disebabkan oleh koneksi di rumah yang masi menggunakan dialup.
Hari ini, aku memulai perjalanan dari Jogja menuju Semarang jam 15.00 menggunakan travel Rama Sakti. Lagi-lagi, pelayanannnya tetap saja tidak pernah� memuaskan. Kursiku yang seharusnya nomer 5 malah digeser ke nomer 8 tanpa sebab yang jelas. Yo wis…aku males mempermasalahkan.�

Sampe di Semarang udh jam 19.00, ternyata keluarga Omku sudah menunggu kedatanganku. Mereka segaja menunggu sampe aku datang untuk makan bareng2.

Gak terasa, abis makan, mandi, ngobrol2 bentar udh jam 22.00 pula. Mereka2 udah berangkat ke pulau kapuk. Kini jam sudah menunjukkan pukul 22.30, tinggal aku sendiri di kamar tamu ini yang sebegitu besar, dengan spring bed ukuran double, dengan AC yang tidak pernah kunikmati sebelumnya di kost. Hm..antara senang dan susah. Nite2..

0 Comment

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *