Google Translate mendukung Bahasa Indonesia

Frans Doni/ September 27, 2008

Masih adakah yang tidak tahu tentang keberadaan Google Translate? Rasa-rasanya fiturnya mbah google yang satu ini udh pasti banyak yang tahu ya karena menurutku sampai saat ini Google translate masih merupakan translator online yang terbaik dibandingkan dengan translator-translator yang lain.

Google Translate memiliki fitur-fitur pendukung yang lebih baik dibandingkan yang lain, diantaranya dukungan terhadap lebih dari 30 bahasa di dunia,  Hasil terjemahan yang lebih baik dan lebih manusiawi :D, terlebih lagi, Google Translate ini mampu untuk menterjemahka halaman per halaman dari sebuah situs, cukup dengan menginputkan URL situs yang ingin diterjemahkan.

Dan satu hal yang baru menurutku adalah adanya dukungan terhadap Bahasa Indonesia (tidak tahu sejak kapan berlaku, tapi yang pasti beberapa minggu yg lalu sepertinya dukungan Bahasa Indonesia ini belum ada), artinya ini adalah angin segar bagi para paid reviewer yang bahasa Inggrisnya pas-pasan seperti halnya diriku ini 😀

1 Comment

  1. Sudah toh??? terakhir make tuh setaon lalu masih belom. Wah asyik dun …
    Sipp dah …

    Semoga ajah dengan demikian Google Adsense juga support bahasa Indon yak…??! Jadi biar g dibanned yang pasang di blog Indon.

    ngomong-ngomong,
    Salam kenal …

Add Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *